Barang Paling Dicari Saat Harbolnas

Barang Paling Dicari Saat Harbolnas

Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional adalah saat yang paling ditunggu-tunggu oleh Anda yang hobi belanja, terutama belanja online. Sebab pada momen itu Anda dapat belanja barang-barang dengan harga yang sangat murah. Saat Harbolnas ini ratusan e-commerce di Indonesia memberikan berbagai penawaran dengan harga yang sangat murah. Tidak heran jika e-commerce ini juga jadi kebanjiran order.

Barang paling dicari saat harbolnas

Berbagai barang dengan harga yang sangat rendah seperti saat diskon flash sale pada waktu-waktu tertentu. Tentu Anda ingin mengetahui berbagai produk terlaris saat Harbolnas.

– Alat Kecantikan & Kesehatan

Sabun pencuci muka, masker, alat perawatan kulit, sampai lipstick masih menjadi produk populer saat Harbolnas. Produk lain yang juga banyak dicari seperti parfum, shampoo dan produk kecantikan lainnya.

– Gadget

Pada promo diskon besar harbolnas 12.12 banyak menawarkan gadget dengan harga yang sangat murah, tidak heran bila handphone dan tablet jadi barang yang paling diminati.

– Alat Elektronik

Alat elektronik, misalnya televisi, kulkas, dan AC jadi yang cukup diminati. Ini yang membuat Harbolnas 2018 berbeda. Pembeli sudah berani membeli barang elektronik yang mahal.

– Fashion

Salah satu orderan paling banyak dibeli adalah produk busana. Walaupun demikian ada juga beberapa produk lain yang diburu pembeli seperti peralatan rumah tangga yang lain seperti rak, alat dapur, dan lain sebagainya.

– Popok Bayi

Barang yang paling tidak diperkirakan masuk daftar paling diburu di Harbolnas 2018 adalah popok bayi. Banyak ibu-ibu belanja popok untuk mendapatkan harga yang sangat murah.

Belanja Cerdas Saat Harbolnas

Ketika akhir tahun, tidak hanya menikmati liburan bersama keluarga saja yang ditunggu-tunggu, namun juga ajang diskon besar akhir tahun. Bukan hanya di pusat perbelanjaan. Akan tetapi, berbagai e-commerce juga menyelenggarakan diskon Harbolnas akhir tahun. Salah satu yang paling ditunggu adalah even belanja online terbesar di Indonesia, Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2018. Harbolnas berlangsung pada 11-12 Desember 2018. Ajang yang diikuti sekitar 300 e-commerce di Indonesia menawarkan promo menarik dan diskon besar kepada masyarakat Indonesia. Promo dan diskon tersebut misalnya potongan harga hingga 90% dan hingga cashback. Keinginan untuk belanja online tidak lepas dari tiga faktor utama, yaitu voucher, harga spesial dan juga berbagai promo menarik. Ketika belanja Harbolnas Anda perlu cerdas ketika membeli barang. Berikut cara cerdas belanja saat Harbolnas.

– Cermati Syarat & Ketentuan Promo

Supaya tidak tertipu dengan promo yang ditawarkan oleh situs e-commerce saat Harbolnas, tidak ada salahnya Anda menyempatkan waktu belanja untuk membaca dengan seksama syarat dan ketentuan dari program promo yang ada. Pastikan promo tersebut berlaku untuk barang-barang yang mau Anda beli.

– Prioritaskan Produk Incaran Anda

Sebelum memasuki even pesta belanja online, sebaiknya Anda membuat daftar barang yang ingin dibeli dan tentunya paling Anda butuhkan. Masukkan barang-barang tersebut ke dalam wishlist yang ada di situs e-commerce kesayangan Anda.

– Belanja Pada Waktu yang Tepat

Pilih waktu yang tepat saat belanja, biasanya waktu yang paling sering dikunjungi masyarakat Indonesia saat pesta belanja online berlangsung adalah jam 09:00 – 11:00 pagi. Data ini juga diperkuat dengan hasil survey yang dilakukan pada Harbolnas tahun lalu, di mana sebanyak 31% responden mengaku berbelanja ketika Harbolnas pada pukul 09.00-12.00 dan 19% saat pukul 12.00 -15.00.

– Belanja di Online Shop Terpercaya

Jika Anda ragu akan keaslian produk, Anda bisa beli produk di toko resmi yang sudah mendapat verifikasi dari situs e-commerce dan memiliki rating toko yang bagus dari pengguna e-commerce. Toko yang sudah terverifikasi tentunya Anda sudah mendapatkan jaminan bahwa produk yang Anda pesan adalah produk Asli. Jangan lupa juga untuk membaca review dan keterangan produk yang umumnya terdapat di dalam halaman produk.

– Cek Harga Pasaran

Tidak ada salahnya untuk melakukan sedikit membandingkan harga barang-barang yang Anda beli. Harga-harga tersebut bisa menjadi acuan apakah harga yang ada di platform tersebut tidak dimanipulasi oleh penjual.

Itulah hasil pengamatan saya barang paling dicari saat harbolnas. Belanjalah yang cerdas saat harbolnas sudah tiba. Selamat menikmati pilihan barang Anda inginkan.

Leave a Comment